-->

Softcopy buku Cek list sholat dan Baca Al Qur an Gratis "Muhasabah diary seorang muslim"

Softcopy buku Cek list sholat dan Baca Al Qur an Gratis "Muhasabah diary seorang muslim"

Muhasabah adalah sebuah sikap melakukan evaluasi diri  dan memperbaiki diri disebut juga intropeksi diri. Sebagai seorang muslim kadang kita lupa melakukan kewajiban kita , ibadah kita yang tidak terkontrol , misalnya kegiatan sholat dan membaca Al Qur an . Buku ini merupakan buku yang berkonsep untuk evaluasi diri. Buku ini sudah saya terbitkan di amazon dan proses di nulisbuku.com . Tetapi, saya bagikan Softcopy gratis untuk sahabat-sahabat semua , yang memiliki niat untuk melakukan evaluasi dalam hal sholat dan membaca Al Qur an harian. Saya berharap buku sederhana ini mampu bermanfaat bagi kita semua.


Foto Cover :




Soft Copy Daftar isi dan Tabel :

PDF



 Silahkan Softcopy file di atas bisa di Print Secara gratis , sendiri Oke :) , buku ini masih di proses di nulisbuku.com , jika malas print , nanti bisa pesan beli secara online . Link beli online di situs nulisbuku.com menyusul ya :)  karena masih proses :)
---------------------------------------------
Alhamdulillah, setelah di tunggu bukunya , kini sudah bisa di pesan secara online , kemarin udah sampai di rumah. Harga buku Rp 35.000 , Jumlah halaman 100 halaman , di dalam buku berisi tabel , kertas HVS. Berikut adalah link pemesanan bukunya http://nulisbuku.com/books/view_book/9317/muhasabah-diary-seorang-muslim-daftar-cek-list-shalat-dan-membaca-al-qur-an



Semoga bermafaat :)